Pilih Laman

Alhamdulillah…

19 Juni merupakan hari saya memulai perjalanan hidup ini.
Puji syukur atas perkenan Allah SWT yang masih memanjangkan umur dan menyehatkan saya hingga hari ini.
Terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan.
Terima kasih kepada seluruh teman-teman di Mattuju.
Terima kasih atas dukungan dari pengurus dan member komunitas Tangan Di Atas.
Terima kasih atas kesempatan kolaborasi yang diberikan oleh teman-teman di Makkita Cinema Production.
Terima kasih kepada semua yang pernah saya kecewakan, tetapi tetap memberi saya kesempatan.
Terima kasih kepada para “haters” yang telah menyadarkan saya, jika saya sudah harus naik kelas lagi.

Terima kasih kepada semuanya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Terima kasih banyak, untuk kalian yang telah hadir dalam hidup saya dan semua doa ucapan yang sangat spesial bagi saya, entah itu ucapan yang memang tulus atau hanya sekedar basa-basi.

Saya tidak bisa percaya harus menunggu tahun berikutnya untuk mendapatkan hal manis seperti ini kembali. Semoga saja tidak perlu menunggu sampai setahun atau munculnya notifikasi di aplikasi media sosial kalian terlebih dahulu untuk membuat saya merasa spesial dan mendapatkan doa dari kalian semua.

Kalian membuat saya merasa sempurna. Sekali lagi terima kasih banyak atas ucapan dan doa yang luar biasa dari kalian semua. Saya tidak akan pernah melupakan ini.

Ini tahun terakhir saya menyandang umur kepala 2. Masih banyak target, impian yang harus saya capai dalam 1 tahun ini. Oleh itu saya sangat butuh dukungan dari kalian semua tanpa terkecuali, tanpa kalian saya bukanlah apa-apa.
Semoga keluarga, istri, anak dan orang tua saya senantiasa diberikan umur panjang, kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT, agar bisa melihat langsung dan juga merasakan kebahagiaan hasil dari perjuangan saya kelak. Aamiin Allahumma Aamiin…

Status ini tidak cukup jika ingin menuliskan semua doa dan keinginan saya yang terlalu banyak. Biarlah sisanya saya sampaikan langsung kepada Allah SWT.